PAKET SPA di ANNA SALON - Mangga Besar 30 July 2016

8/01/2016 12:07:00 AM

Wuahhh,,, lagi pegel2 trus temen ngajakin SPA murah di deket kantor.

78rb itu udah Massage, Scrub, Sauna, Masker badan, + Creambath!
Mantab kan??

Hmm.. lets See kayak gimana disana.

Namanya Anna Salon - Mangga besar, tepatnya kalo dari arah jl. Hayam Wuruk nanti dia di sebelah kiri persis di HOOK sebelum jembatan. -  bisa parkir di samping jembatan atau di jalur lambat deket sevel. (Dia ada banyak cabang, yang gue inget cuman pluit dan teluk gong, sisanya lupa)

Harga paketnya kayak gini :

Menurut gue salon anna ini termasuk murah,, bisa liat sendiri ya harganya :)
Gunting pria di barber shop aja udah 35rb, disini cuman 20rb :p

Trus ada promo untuk weekdays :
Begitu masuk, salonnya kayak gini :
Salon ini rame bangettt T__T dan ga bisa di booking. Jadi mesti antri...

Karena kemaren gue pergi berempat dan mbak yang massage cuman ada 3, jadi kita masuk berdua berdua.
Mba Deb sama fiona massage dulu, gue sama nana creambath dulu.

Ini nih poto2 gue creambath, kemaren gue dapet sama mas sugeng dan nana sama mas adul, dua2 nya lumayan enak mijitnya. Gue pake coklat kena nambah goceng, next time nanya dulu yg ga nambah klo pake apa gitu...
 
Dikala menunggu ada jus yang bisa dipesen lewat mas nya :D Gue pesen jus mangga ini jusnya mantab 15rb dan berasa banget mangganyaaa :)
Setelah nunggu kira2 setengah jam, akhirnya kelar juga mba deb sama fiona yang lagi massage.
Rambut gue ama nana jadi lama deh di tutup anduknya, trus jadi rempong pas massage karena anduknya lepas2 gak dikasi jepitan sama sekali...

Okee masuk ruangan massage :D
Ruangannya agak jelek yaa.. dia cuman 1 lorong gitu, kiri ada 4 bilik + 1 bilik ujung buat naro mesin sauna yg udah ga dipake dan 2 tempat duduk buat ratus vagina. dan di kanan ada 1 bilik + 2 bilik untuk mandi (Yang pake hordeng ijo) + Kotak sauna + kamar mandi.
Gue di bilik pertama sebelah kanan, kayak gini biliknya, errr... kecil dan jelek... trus temboknya jorok dehh,, bekas ngelap kasurnya pake kain basah trus temboknya ga di lap...

Saran gue klo mau massage disini bawa kolor sendiri aja, karena gak disediain kolor disana.. kecuali mau beli kolor kertas @5000.

Pertama gue di massage sama Mbak ony, ini super cepet massagenya... Karena dia harus selesai dalam waktu kurang dari 3 jam untuk semua treatment. cuman palingan 15mnt doang nih di massage, trus dilulur...di oles lulur, di tutup kain,, tunggu sekitar 10mnt baru di gosok ama dia... trus balik badan, oles lulur lagi, tutup lagi, dan 10mnt kemudian baru di gosok.

Oke setelah massage dan lulur selesai, gue ada nambah ratus vagina @20rb. +- 20menit deh duduk diatas tungku yg udah dikasi ramuan ratusnya.

Trus kita sauna, 15mntan lah gue ama nana di sauna,,, tempat saunanya cuman muat 2 orang.. kecil bingittt...tapi oke lah bersih tempat sauna nya.

Sauna kira2 20mennitan, trus ke bilik mandi, buat masker badan dan bilasan... ini parah, masa maskernya ga tunggu sampe kering dulu udah disuru bilas T__T mana itu hordeng ijo ga bisa nutup rapet pulaaa,,, maluuu bokkk meskipun cewek semuaaa...

Kacaw... air mandinya dikasi susu,,, ceritanya mandi susu,,, suru berendem dulu 15 mnt...
gue sih keburu geli jadi buru2 aja bilasan hahaha...

Dikasi sabun nya di pastik gitu, kayak sambel bakmi hahahhaa or kayak es mambo... or es lilin... kecil doang segitu... untung gue bawa sabun sendiri karena udah baca review orang2 :D

Abis mandi, pake baju, buru2 deh gue bilasan rambuttt di luar ruang SPA,,, udah kelamaan nih kepala guee... Kembali ke mas sugeng... dia bilasin trus blow... ternyata klo rambut panjang bayar lagi 10rb.

Jadi paket spa (68) + ratus (20) + creambath coklat (+5) + blow rambut panjang (+10) total 113rb

Sampe sana jam 11.30 an ini gue slse jam 2.40 an.. yah kira2 3 jam lahh :D
Beginilah rambut gue dan fiona abis di bloww... tadaaa.. Fiona sih plus gunting rambut :D @35rb.
 
Buat yg budgetnya mepet boleh lah kesini, tapi buat yg agak lebih, mendingan di tempat lain.

Pijitnya kurang berasa karena cepet2.
Tempatnya kotor juga jelek
Mbak2 sama mas2nya ngomongin uang tips terus, dan klo ga ngasi diomongin. (Termasuk ngomongin fiona ke gue,,, dengan kondisi dia tau gue temennya fiona)

Kemaren si Fiona ga ngasi tip karena saking enegnya ama mbak2nya ama mas2nyaaa
dibilang "disini mah uda paling murah, saya tau kamu pasti kesini karena murah dan di tempat lain ga ada lagi". Parah sih emang,, Yang mbak pijet gue cerita dia cuman dapet 7rb tiap kali pegang orang massage, dan yg creambath dapetnya cuman 4 rb. tapi menurut gue sih meskpiun begitu mereka ga boleh semena2 gitu ngomongin customernya...

Okeh, sekian :D

Update an trakir ada disini.

Aster - 01/08/2016




36 comments

  1. Ci, nau nnya dong. Wajib bawa cd(celana dalam) sendiri? Tlg dijawab plis. Soalnya pengen cobain temen ada yg ajakin pas aku cari² di web ketemu blog cici. Thanks

    ReplyDelete
  2. engga wajib kok :) cuman nanti CDnya jadi kotor aja...
    Kan kena2 lulur gitu....

    Tapi klo mau beli disana ada CD kertas gituu... dulu satunya 5rb, gak tau skrg brp he8x.

    ReplyDelete
  3. Bener banget, biasanya creambath disini tapi ya itu pijetnya kurang lama trus yang diomongin uang tips terus, cuma suka sama wangi creambathnya ga ilang2. Ga pernah nyoba spa sauna soalnya jorok, kalau rambut panjang cuma di keringin ga nambah 10 ribu kok, kalau di blow variasi yang nambah 10 ribu,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh,, iya2 kmrn aku di blow soalnyaa... jadi nambah 10rb :D

      biasanya creambath pake apa nov?

      Delete
  4. Ci, kalo smoothing d situ bisa buat pria ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh ga tau kalo ini, tapi harusnya bisa sih yaaa

      Delete
  5. Aduh itu salon dkt bgD rumah dan setiap lwt rame bgD gilaaaaaa wkwk tengkiu tulisannya gue sih mahal dikit mending ketempat lain deh

    ReplyDelete
  6. pelayanannya jelek..capsternya pd belagu..

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Terakhir saya kesana sih februari 2017 @28rb ratus nya, bisa diliat disini :

      http://tanasterp.blogspot.co.id/2017/02/update-harga-salon-anna-mangbes-28-feb.html

      Delete
  8. Maf ka buat Curly hair bisa ya. Berapa ya tuk permanen

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku gak tau harganya skrg yaaa... coba tanya di nomor yg ada di komen di bawah ^^

      Delete
  9. Hai teman2. Kl mau kasi masukan u salon ini hub no pemiliknya saja 087722588323,0818925991, 0816709155. Nomor ini d pajang d salon. Aku sendiri diberi tahu resepsionisnya.
    Cabang yg ini.. hmm.. emang beda sendiri dr cabang lainnya. Kalo nyaman dengar antar terapis ngobrol ttg TIPS saat kamu treatment, silakan datang :)

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Cibubur ada gak ya salon anna

      Delete
    2. Alamat: Jl. Raya Mangga Besar No.37, Kota Tua, Mangga Besar, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11170
      Jam buka:
      Buka ⋅ Tutup pukul 21.00
      Provinsi: Jakarta
      Telepon: (021) 6007908

      Kalo yg cibubur coba di telp aja salon nya ya, saya juga enggak tau soalnya.

      Delete
    3. Adànya di bintaro, cirebon,pluit village, taman palm,teluk gong, mangga besar✌

      Delete
  11. Yang pijetnya itu mulutnya pedes banget shayyy gue gatau tuh lagi musuhan apa berdua saling ngejek, ngomongin gajih tapikan jadi risih di pijet juga malah tambah sakit cuman di gosok gosok kenceng l, salah urat gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya,, emg begitu mereka...
      hah tapi masa sampe salah urat ya? ngeri banget kak

      Delete
  12. halo
    do you have other salon suggestions ? mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo,, hmm... untuk potong rambut? coba JY salon, sering lewat tapi blum pernah nyobain...

      Delete
    2. YES....potong rambut ya...
      thank you ya... JY salon yg d Jl. Mangga Besar XIIIA ?
      mksih bak

      Delete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Mas"nya yang tukang angkat telponnya parah deh, ngomongnya nyolot gitu ga sopan banget ditelpon customer, nadanya ditinggiin pula, ga ditraining apa gimana sii, bikin males dtg jadinya

    ReplyDelete
  15. Ahay bener mbak2 nya waktu facial n creambath curhat soal gajiii.gaji kecil GK dpt uang mkn.jd uang mkn berharap dr tipe costomer

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mestiya ini lebih di train lagi ya bagian ini. biar gak malu sama customer ttg sistem mereka kayak gitu :D

      Delete
  16. Mau tanya donk salon ana yg di teluk gong buka GK ya

    ReplyDelete

You Might Also Like

Join this site